Google+

This Is Me.

Welcome to me

PLOK 14 Teater RONGSOKAN, "Teater Kampus (?)"

"Teater Kampus (?)" PLOK 14, 2015

Di permulaan tangga usia ke 14 ini, Teater Rongsokan bersama pengurus dan seluruh anggota muda dan tua berusaha terus bergerak menuju peningkatan mutu, produktivitas, dan semangat berkarya dalam bidang seni teater secara khusus dan penerapannya pada setiap keterkaitan dalam hidup. Turut serta mengajak seluruh komponen masyarakat baik yang secara langsung berhubungan maupun tidak untuk sedapat mungkin mengambil peran didalamnya guna memperkuat cita-cita dan harapan tersebut tercapai.

Ilmu pengetahuan, menjadi hal wajib dimiliki oleh setiap manusia untuk hidup, bertahan dan meraih sukses dalam setiap dimensinya. Hal tersebut telah menjadikan pendidikan sesuatu yang tak dapat ditolak untuk menjadi hak setiap individu. Meskipun begitu, lebih lanjut dilihat akan mempertegas warna yang seiring waktu semakin menguap. Warna yang sejatinya selalu sinergis dalam membangun peradaban.

Seni, selaku salah satu warna lain tersebut sejak awal telah memainkan peran penting dalam kebudayaan. Namun demikian, telah membuat sebagian pemikiran menjadikannya kendaraan menuju keuntungan sepihak dan sementara sehingga berbuntut pada jatuhnya daya perkembangan peradaban setempat. Begitupun terhadap mereka yang tak dapat melihat potensi yang dimilikinya.

Sedangkan Teater, induknya seni tersebut, ikut tertelan dalam arus yang mengawal masing-masing ruang kemunculannya.

Kondisi tersebut tentu mendengus kepekaan terhadap apa yang sedang terjadi di sekitar kita, bangsa kita, institusi kita, rumah kita, kepala kita.

Sebagai solusi awal kiranya merupakan saat yang tepat bagi kita untuk mulai merangkul hal tersebut menjadi bahan pikiran bersama, berada dalam satu ruang musyawarah untuk mengatur langkah-langkah serempak yang akan dituju berikutnya.

Kesempatan emas tersebut akan sepenuhnya tertuai indah menyusul semangat pengorbanan kecil dari buah pikir dan pandangan mereka yang hadir pada acara diskusi dengan tema "Teater Kampus (?)" 11 Juni 2015 mendatang dalam rangkaian kegiatan PLOK-14 Teater Rongsokan di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh lantai 3 mulai pukul 09:00 pagi.

Kehadiran Anda sangat diharapkan, berikut kesempatan Anda mengisi kuesioner yang akan sangat menentukan arah dan perjalanan kegiatan diskusi tersebut dan perkembangan teater kampus kedepan.

Berikut link kuesioner online "Teater Kampus (?)" :
http://j.mp/kplok14

Route map :
http://goo.gl/maps/g1Kva (google maps)
5°34'43.3"N 95°22'06.6"E
5.578687, 95.368508

Terima kasih untuk perhatiannya. Setiap sumbangan Anda sangat bernilai.
Terima kasih.

-------------

Terhubung dengan Teater RONGSOKAN:

Facebook : facebook.com/teaterrongsokan
Twitter : twitter.com/teaterrongsokan
Google Plus : plus.google.com/+teaterrongsokan
Instagram : instagram.com/teaterrongsokan
Line : @TeaterRongsokan
Facebook group : facebook.com/groups/teaterrongsokan
BBM PIN : 53B185C0
Info :
082369261284
082360614400 (text/WA)

Links :
http://teaterrongsokan.blogspot.com/2015/06/diskusi-teater-kampus-plok-14-teater-rongsokan.html

Event :
https://www.facebook.com/events/967593703281583/

#teater #aceh #kampus #uin #arraniry #teaterkampus #plok14 #uinarraniry #uinar #bandaaceh #seni #budaya #art #culture #mahasiswa


0 komentar:

Posting Komentar